Dua Rekannya Di Polisikan, Puluhan Jurnalis Unjuk Rasa Di Polda Sultra

KENDARI, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara.

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Unjuk rasa yang berlangsung pada Rabu (20/2/2019) tersebut merupakan bentuk solidaritas dan persaudaraan yang berawal saat dua rekan mereka jurnalis di Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi korban Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE). Keduanya dilaporkan di Polda Sultra, oleh seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang tidak terima kasus dugaan penipuannya, diberitakan. Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse […]

The post Dua Rekannya Di Polisikan, Puluhan Jurnalis Unjuk Rasa Di Polda Sultra appeared first on Tribratanews Polda Sultra.

Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya. Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polda Sultra, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.
Dua Rekannya Di Polisikan, Puluhan Jurnalis Unjuk Rasa Di Polda Sultra Dua Rekannya Di Polisikan, Puluhan Jurnalis Unjuk Rasa Di Polda Sultra Reviewed by Lelemuku Sultra on 7:44 PM Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.